Persib Bandung Dapat Sponsor Baru

Persib Bandung Dapat Sponsor Baru Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Persib resmi menjalin kerja sama saling menguntungkan dengan PT ID Express Logistik Indonesia (IDexpress).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada IDexpress atas kerja sama kemitraan yang dibangun bersama Persib Bandung.

Baca Juga : Didepak Persija, Taufik Hidayat Langsung Punya Klub Baru

Dengan kerjasama ini Persib dan IDexpress bersama-sama saling mendukung dalam upaya menguatkan daya tarik pemasaran dari berbagai aspek dari masing-masing kekuatan dikolaborasikan secara sinergi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono pun berharap, Persib bisa memberikan dampak positif kepada IDexpress. Salah satunya membantu IDexpress dalam mengembangkan jangkauan pasarnya dengan berbagai cara kreatif yang bisa diciptakan dalam ekosistem Persib.

"Dengan begitu, IDexpress bisa menjadi solusi logistik terbaik yang diminati Bobotoh," ujar Teddy Tjahjono dalam rilisnya.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) IDexpress, Rinaldo Agusta mengungkapkan alasan yang membuat perusahaannya tertarik untuk bekerja sama dengan Persib.

"Karena Persib memiliki potensi besar sebagai mitra strategis, terutama dari sisi pemasaran di wilayah Jawa Barat dan saling mendukung untuk kemajuan para pengusaha lokal dan UMKM," katanya.

IDexpress itu sendiri merupakan perusahaan ekspedisi logistik yang memiliki jangkauan disemua kecamatan Nusantara.

Baca Juga : Ciro Alves Berstatus Terancam Skorsing setelah Bawa Persib Bekuk Persija

Berstatus sebagai klub sepak bola berbasis pendukung terbesar dan dengan sejarah panjang, Rinaldo merasa yakin, IDexpress bisa menghadirkan solusi terbaik buat Bobotoh yang membutuhkan layanan ekspedisi logistik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini