Besok, PSSI Gelar Kongres Biasa 2023, Ini Agendanya

Besok, PSSI Gelar Kongres Biasa 2023, Ini Agendanya Kongres Biasa PSSI 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI dijadwalkan akan menggelar Kongres Biasa 2023 di Hotel Sultan Jakarta, Ahad 15 Januari 2023.

Dalam rilis yang disampaikannya, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam Kongres Biasa 2023 tersebut, diantaranya pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2022, rencana program serta anggaran 2023 dan penetapan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi berharap kongres yang diikuti 87 delegasi tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai rencana.

Baca Juga : Suara Hati Eks Kiper Persib Setelah Liga 2 Resmi Dihentikan

"Semoga Kongres 2023 ini berjalan aman, sukses, dan lancar. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir," kata Yunus Nusi dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, ada agenda penetapan anggota KP dan KBP. Nantinya KP dan KBP terpilih akan bekerja untuk memproses menuju kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023," imbuhnya.

Kongres Biasa PSSI 2023 rencananya akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain.

Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA dan AFC yang akan datang dalam kongres yang agendanya dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga : Kembali Berlatih Bersama Persib, Begini Perasaan Marc Klok

"Para delegasi yang mempunyai hak suara sudah bisa melakukan proses registrasi pada Sabtu (14/1)ini," keterangan dalam rilis PSSI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini