Ryo Fujii Siap Dukung Taisei Marukawa Usai Resmi Dipinang PSIS Semarang

Ryo Fujii Siap Dukung Taisei Marukawa Usai Resmi Dipinang PSIS Semarang Ryo Fujii. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi meminang pemain asal Jepang, Ryo Fujii demi menambah kekuatannya jelang putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Tak mudah bagi Ryo Fujii untuk membuktikan diri pada manajemen PSIS Semarang bahwa dirinya patut disejajarkan dengan Taisei Marukawa, pasalnya harus menjalani masa trial selama sebulan.

Tim berjuluk Mahesa Jenar mengungkapkan Ryo Fujii direkrut berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Sambutan Hangat Skuad Persib untuk Trio Timnas, Bikin Nyengir 'Kesakitan'

“Berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa, Ryo Fujii masuk ke dalam yang direkomendasikan untuk dikontrak setelah menjalani satu bulan trial. Hal ini juga berdasarkan kebutuhan tim di lini tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari lama Liga Indonesia Baru (LIB).

Ryo Fujii sebelum memperkuat PSIS tercatat pernah bergabung di Akademi LA Galaxy serta Nykoping di Swedia. Setelah berpetualang di Benua Amerika dan Eropa, Ryo Fujii lantas berlabuh di Filipina dengan memperkuat Global FC dan Kaya FC Iloilo.

Saat memperkuat Kaya FC Iloilo, pemain kelahiran 7 Agustus 1996 ini juga sempat merasakan atmosfer Liga Champion Asia dengan 6 penampilan serta 1 assist dan di ajang AFC Cup tahun 2022 kemarin Ryo Fujii mencatatkan 3 penampilan dan dua assist.

Baca Juga: Tak Sudi Terganggu Penundaan Laga Kontra Bhayangkara FC, Ini yang Dilakukan Achmad Jufriyanto

Bergabungnya Ryo Fujii membuat PSIS kini memiliki dua pemain asal Jepang. Sebelumnya, ada Taisei Marukawa yang menjadi salah satu motor serangan PSIS. 

Berarti sekarang ada tiga pemain asing di PSIS yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa serta Ryo Fujii.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini