Begini Sambutan Hangat Skuad Persib untuk Trio Timnas, Bikin Nyengir 'Kesakitan'

Begini Sambutan Hangat Skuad Persib untuk Trio Timnas, Bikin Nyengir 'Kesakitan' Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 sudah bergabung dalam latihan di Stadion Siliwangi.

Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya mengikuti latihan bersama skuad Persib Bandung dengan antusias.

Namun Rachmat Irianto berlatih bersama dengan Febri Hariyadi dan Reky Rahayu dalam latihan terpisah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Cerita 'Locker Room' Persib Saat Hadapi Persija Bikin Bobotoh Terharu dan Menangis

Usai latihan nampak pelatih Persib Bandung, Luis Milla berbicara dengan staf pelatih lainnya dalam bahasa Spanyol seperti yang terlihat dari unggahan akun Youtube Persib Bandung.

Setelah itu Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya nampak berlari kecil melintasi kawan-kawannya sambil menunduk.

Di urutan pertama adalah Marc Klok, dilanjutkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dan mereka berlari kecil. Sementara rekan-rekannya menepuk punggung dan kepala bagian belakang.

Baca Juga: Alasan Persib Ogah Bermarkas di Luar Jawa Barat

Usai melewati pukulan kawan-kawannya, nampak Rachmat Irianto memegang punggung dan leher bagian belakang.

"Uh... Aduh...," kata Rachmat Irianto dengan sedikit nyengir.

Perlakuan skuad Persib pada tri Timnas yang baru berganung latihan itu merupakan ungkapan penghormatan atau penghargaan atas penampilan mereka di Piala AFF.

Bahkan boleh dikatakan sebagai pelecut semangat untuk kembali membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2022/2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini