Gegara Hal ini, Teja Paku Alam Kontraknya Diperpanjang Persib Hingga 4 Tahun Ke Depan

Gegara Hal ini, Teja Paku Alam Kontraknya Diperpanjang Persib Hingga 4 Tahun Ke Depan Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Performa apik penjaga gawang, Teja Paku Alam selama berseragam Persib Bandung sudah tak perlu diragukan lagi.

Banyak penyelamatan yang dilakukan Teja Paku Alam guna menjaga kesucian gawang Persib Bandung dari serangan lawan.

Hal itulah yang membuat manajemen Persib Bandung dan Teja Paku Alam akhirnya bersepakat untuk melanjutkan kerja sama. Persib secara reamu mengumumkan bahwa Teja Paku Alam mendapatkan perpanjangan kontrak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Kasih Kode Lagi? Bobotoh Curiga Pratama Arhan Segera 'Wilujeng Sumping'

Sesuai klausul yang sudah disepakati, penjaga gawang asal Padang dan Persib sepakat untuk bekerja sama selama 4 tahun ke depan.

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Teja mengaku ambisinya belum padam untuk meraih prestasi terbaik bersama Persib.

Pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 2020, kompetisi terhenti di pekan ketiga ketika timnya mencatat hasil sempurna. Sedangkan pada Liga 1 2021/2022, Teja harus puas mengantarkan Persib menjadi runner-up.

Baca Juga: Begini Sambutan Hangat Skuad Persib untuk Trio Timnas, Bikin Nyengir 'Kesakitan'

“Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib,” kata eks kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang tersebut.

Tiga musim bersama Persub, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja mencatatkan 33 pertandingan selama 2.959 menit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini