TERPOPULER: Persib Bandung Dapat Sponsor Baru Hingga Bobotoh Meneteskan Air Mata Menyaksikan 'Locker Room'

TERPOPULER: Persib Bandung Dapat Sponsor Baru Hingga Bobotoh Meneteskan Air Mata Menyaksikan 'Locker Room' Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 14 Januari 2023.

Ada Kabar gembira memasuki putaran kedua Liga 1 2022/2023, Persib Bandung mendapat sponsor baru dan kontrak Daisuke Sato diperpanjang.

Kabar lainnya bobotoh dibuat terharu dan menangis melihat apa yang dilakukan pemain Persib usai mengalahkan Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Persib Bandung Dapat Sponsor Baru

Persib Bandung mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan dengan PT ID Express Logistik Indonesia (IDexpress).

Dengan kerjasama ini Persib dan IDexpress bersama-sama saling mendukung dalam upaya menguatkan daya tarik pemasaran dari berbagai aspek dari masing-masing kekuatan dikolaborasikan secara sinergi.

Teddy Tjahjono pun berharap, Persib bisa memberikan dampak positif kepada IDexpress. Salah satunya membantu IDexpress dalam mengembangkan jangkauan pasarnya dengan berbagai cara kreatif yang bisa diciptakan dalam ekosistem Persib.

"Dengan begitu, IDexpress bisa menjadi solusi logistik terbaik yang diminati Bobotoh," ujar Teddy Tjahjono dalam rilisnya.

2. Kontraknya Diperpanjang Persib, Daisuke Sato Bahagia Hingga Umbar Janji

Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak satu pemain asingnya yakni Daisuke Sato hingga 2025.

Menaggapi perpanjangan kontrak tersebut, Daisuke Sato mengaku bahagia, senang, dan bangga mendapat tambahan kontrak dua tahun ke depan dari Persib.

Ia juga mengumbar janji akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan bobotoh tersebut.

"Saya berjanji akan berusaha untuk memberikan segalanya dan berjuang sampai akhir agar kita berhasil mencapai tujuan bersama????????," tulis Daisuke Sato dalam Instagramnya.

3. Cerita 'Locker Room' Persib Saat Hadapi Persija Bikin Bobotoh Terharu dan Menangis

Konten 'Locker Room' biasanya hadir di kanal Youtube Persib TV beberapa hari usai pertandingan yang dilakoni.

Usai melawan Persija Jakarta, Rabu 11 Januari 2023 lalu. 'Locker Room' Persib disuguhkan pada Jumat 13 Januari 2023.

Salah satu visual yang cukup menguras emosi hingga haru siapapun yang melihatnya, saat briefing jelang pertandingan.

Para pemain Persib Bandung membentuk setengah lingkaran dan disuguhkan video dukungan yang datang dari orang-orang tercinta.

Suasana haru begitu terasa di momen tersebut. Bahkan mimik wajah kiper Persib, Teja Paku Alam sedikit berubah saat video menampilkan istri dan anaknya.

Begitupun dengan Ciro Alves yang tampak haru ketika video memperlihatkan buah hatinya.

Suasana tersebut ternyata tidak hanya dirasakan oleh para pemain Persib saja. Bobotoh yang menyaksikannya juga terlarut dalam suasana tersebut.

"Kenapa tiba-tiba air mata ini menetes ya, keren sih Coach Luis Milla menyatukan kekeluargaan tim Persib. Jarang ada tim sebelum bertandingn diliatin video seperti itu," tulis Ginanjar Love.

"Tak terasa air mata mengalir, sing direzekian terus Persib," tulis Irsan Deriana.

"Nangis terharu liat semangatnya Persib, kekompakan tim, kerja keras, kekeluargaannya. Semangat Persib sampai sukses menjadi juara. Aamiin," tulis Raine.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini