Zalnando Ungkap Kondisi Pasca Cedera: Sebetulnya Belum Boleh Keluar, tapi...

Zalnando Ungkap Kondisi Pasca Cedera: Sebetulnya Belum Boleh Keluar, tapi... Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando bersyukur karena pemulihan cederanya berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

Zalnando mengatakan progres pemulihan cedera pada bagian engkelnya terbilang lebih cepat karena ditunjang oleh tim kesehatan Persib.

Sesuai hasil resonansi terakhir pada 12 Januari 2023, lalu, Zalnando menjelaskan hasilnya bagus karena ada sejumlah bagian tulang yang mulai membaik. Hanya saja ia belum dianjurkan untuk melakukan aktivitas dengan bobot yang berat.

Baca Juga : Bakal Main di Liga Vietnam dengan Klub Barunya, Pemain Ini Kenang Kisah Lamanya Bareng Persib

"Kondisi Alhamdulillah baik, sudah membaik, progres sudah bagus terus terakhir tanggal 12an, rontgen hasilnya bagus gitu. Sebenarnya belum boleh keluar banyak sebetulnya, cuma boleh napak, boleh jalan, belum bisa aktivitas yang berat, boleh napak. Udah udah, si tulangnya udah di modeling," kata pria yang akrab disapa Nando itu pada Selasa, 17 Januari 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Zalnando sempat mendapatkan cedera horor ketika Persib ditahan imbang Dewa United pada putaran pertama Liga 1.

Kala itu, Zalnando mendapatkan cedera usai tumpuan kakinya bergeser yang menyebabkan dislokasi pada engkelnya.

Disinggung soal waktu pemulihan, Zalnando tak mengetahui secara pasti. Namun ia berharap progres pemulihan yang cepat ini dapat memperbesar peluangnya untuk segera bergabung bersama rekan setimnya.

Baca Juga : Begini Pernyataan Bos Persib Bandung Soal Tingkah Steward yang Dapat Kritikan Pedas

"Kalau prediksi ke dokter Rafi yang lebih tau prediksi kapan, cuma yang pasti progres saya tuh baik banget, lebih banget. Semoga bisa jauh lebih cepat ya," tutup Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini