Zalnando Buka Suara Soal Kemenangan Persib atas Persija

Zalnando Buka Suara Soal Kemenangan Persib atas Persija Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando turut berbahagia usai melihat perjuangan rekan setimnya saat mengalahkan Persija Jakarta dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Meski dalam pertandingan tersebut absen lantaran cedera, Zalnando tetap bangga dengan kerja keras yang ditunjukan teman-temannya.

Zalnando mengatakan, kebahagiaan itu tak hanya disebabkan kinerja rekan setimnya saja yang tampil spartan di sepanjang pertandingan. Ia juga merasa senang karena melihat laga Persib vs Persija berjalan kondusif, tanpa adanya rivalitas berlebih setelah pertandingan selesai.

Baca Juga : Selamat Tinggal Gelora Bandung Lautan Api

"Iya senang banget, karena apalagi ini pertandingan bigmatch, yang paling saya syukuri adalah kita menang dan kondusif dan rivalitas sebatas 90 menit itu yang paling senang," imbuh Zalnando kepada awak media pada Selasa, 17 Januari 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski pertandingan berjalan sangat sengit, ia merasa duel dua tim yang dikenal panas itu menjunjung sportivitas tinggi. Apalagi rivalitas tersebut hanya terjadi di lapangan, ketika Persib menghadapi Persija.

"Kedewasaan dari suporter sudah terbangun kemudian dari pemain sudah terbangun, rivalitas 90 menit, selebihnya saya senang gitu ya," imbuhnya.

Ini juga menjadi modal berharga bagi Persib ketika bertandang ke markas Persija. Ia berharap timnya bisa mendapatkan sambutan yang baik dari para pendukung Persija.

Baca Juga : Bakal Main di Liga Vietnam dengan Klub Barunya, Pemain Ini Kenang Kisah Lamanya Bareng Persib

"Semoga nanti ketika tandang ke jakarta kita juga dapat hal yang sama juga, yang penting antara Persib dan Persija itu 90 menit rivalitas nya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini