Hasil Liga 1 Hari Ini: Debut Manis Paulo Victor Bersama Persebaya dan Jan Olde Riekerink di Dewa United

Hasil Liga 1 Hari Ini: Debut Manis Paulo Victor Bersama Persebaya dan Jan Olde Riekerink di Dewa United Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Brasil, Paulo Victor Costa Soares melakoni debut manis bersama Persebaya Surabaya di kandang Persita Tangerang.

Striker yang sebelumnya bermain di Liga Kamboja bersama Visakha FC itu, mencetak 1 gol dan 1 asisst untuk membantu Persebaya menghancurkan Persita 0-5 di Stadion Indomilk Arena, Rabu 18 Januari 2023.

Pesta gol Persebaya ke gawang Persita Tangerang diawali gol Marselino Ferdinan pada menit 27. Keunggulan 1-0 untuk Persebaya bertahan sampai jeda.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Situasi Sekarang: Ini Sangat Buruk

Memasuki babak kedua Persebaya menggandakan keunggulan, kembali lewat Marselino yang memaksimalkan umpan Paulo Victor pada menit 48.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rizky Ridho membawa Persebaya makin menjauh setelah membobol gawang Persita di menit 63 dan Paulo Victor menambah pundi-pundi gol Persebaya lewat tendangan penalti di menit 81.

Sho Yamamoto melengkapi kemenangan Persebaya menjadi 0-5 pada menit 87. Berkat kemenangan ini, Persebaya memperpanjang catatan belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga : Punya Pengalaman Pahit saat Hadapi Madura United, Ini yang Akan Dilakukan Persib

Kekalahan terakhir dialami Persebaya saat takluk 1-2 dari Persib Bandung dalam pertandingan yang digelas secara bubble di Stadion Jatidiri, Semarang, pada 10 Desember 2022.

Sementara itu di pertandingan lain, Dewa United juga mencatat kemenangan di laga tandang setelah menaklukkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Bogor.

Dua gol Dewa United diciptakan melalui Risto Mitrevski pada menit 27 dan eksekusi tendangan penalti Karim Rossi pada menit 40. Kemenangan ini, juga menjadi debut manis bagi pelatih anyar Dewa United asal Belanda, Jan Olde Riekerink.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini