Persib tak Terbebani Catatan Impresif 10 Laga Tanpa Kekalahan

Persib tak Terbebani Catatan Impresif 10 Laga Tanpa Kekalahan Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah megap-megap di awal musim, perlahan Persib Bandung mulai lebih diperhitungkan para rival setelah menunjukkan progres positif sejak ditangani pelatih Luis Milla.

Persib sekarang menjadi tim dengan performa terbaik, karena mencatat 10 pertandingan tanpa kekalahan. Terakhir Persib mengandaskan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan 11 Liga 1.

Tantangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung adalah Madura United, salah satu tim penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Cara Luis Milla Kelola Persib Bikin Pelatih Madura United Waswas

Dengan catatan 10 laga belum terkalahkan, bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan Persib akan menghadapi Madura United dengan cara berbeda dibandingkan pertemuan pertama di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada putaran pertama, Persib ditaklukkan Madura United dengan skor 1-3 yang membuat tekanan kepada pelatih Robert Alberts naik, hingga akhirnya memutuskan mundus setelah Maung Bandung takluk di kandang Borneo FC pada laga selanjutnya.

Igbonefo menegaskan, keberhasilan melewati 10 pertandingan terakhir tanpa kekalahan telah menumbuhkan kepercayaan diri tinggi di benak para pemain.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Kandang Madura United

"Tidak beban (10 pertandingan tanpa kekalahan) karena aku pikir kemenangan kemarin bantu tim, kita tidak ada beban dan tetap fokus," tegas Igbonefo, Rabu 18 Januari 2023.

"Kita tetap fokus karena kita tahu ini gim sangat penting, tidak mudah, dan pemain sangat fokus," ujarnya menambahkan.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat malam, 20 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini