Daftar Pemain Persib yang Absen di Kandang Madura United

Daftar Pemain Persib yang Absen di Kandang Madura United Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga menarik pekan 19 Liga 1 musim 2022-2023 akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023, saat tuan rumah Madura United menjamu Persib Bandung.

Pertemuan Madura United vs Persib Bandung, menjadi menarik karena kedua tim sama-sama menghuni papan atas. Persib yang berada di bawah Madura United, hanya selisih 3 poin dari Laskar Sape Kerrab.

Persib pada pertemuan pertama takluk 1-3 dari Madura United di Stadion GBLA. Tetapi Maung Bandung, sejak ditangani Luis Milla, terus menunjukkan perkembangan positif.

Baca Juga : Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Bek Persib

Persib melalui 10 pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Catatan yang menunjukkan Maung Bandung kali ini, cukup siap menghadapi Madura United dan bahkan membalas kekalahan di pertemuan pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya dalam laga besok malam, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilar karena cedera dan kendala kesehatan.

Mereka yang dipastikan absen membela Persib di kandang Madura United adalah Zalnando (cedera), David Rumakiek (cedera), Febri Hariyadi (cedera), dan Marc Klok (sakit).

Baca Juga : Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Tempat Latihan Alternatif Persib

Daftar pemain Persib proyeksi laga kontra Madura United:

1. Teja Paku Alam

2. I Made Wirawan

3. Reky Rahayu

4. Nick Kuipers

5. Kakang Rudianto

6. Achmad Jufriyanto

7. Victor Igbonefo

8. Rachmat irianto

9. Daisuke Sato

10. Henhen Herdiana

11. Frets Butuan

12. Dedi Kusnandar

13. Abdul Aziz

14. Robi Darwis

15. Ricky Kambuaya

16. Erwin Ramdani

17. Ferdiansyah

18. Arsan Makarin

19. Beckham Putra Nugraha

20. Ezra Walian

21. Ciro Alves

22. David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini