Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Bek Persib

Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Bek Persib Starting XI Madura United saat hadapi Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam laga pekan 19 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung menjadi cukup menarik karena kedua tim sama-sama berada di jalur juara dengan selisih poin yang cukup dekat.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Madura United secara mengejutkan mempermalukan Persib dengan 1-3, lewat cara comeback setelah sempat tertinggal di babak pertama dari Maung Bandung.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Tempat Latihan Alternatif Persib

Persib saat itu, unggul lebih dulu melalui gol David da Silva di menit 17, lewat tendangan menyusur tanah memaksimalkan umpan Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi di babak kedua, Madura United bangkit yang diawali gol Lulinha memaksimalkan bola rebound. Kemudian gol dari Pedro Henrique dan eksekusi penalti Hugo 'Jaja' Gomes.

Berkaca dari pengalaman di pertemuan pertama, wajar jika bek veteran Persib, Victor Igbonefo mengingatkan rekan-rekannya untuk ekstra waspada.

Baca Juga : Tak Melulu Soal Gol, Ini Target Lain David Da Silva Saat Persib Dijamu Madura United

Igbonefo menyebut kekuatan Madura United musim ini cukup mumpuni. Dia menyoroti dua pemain Laskar Sape Kerabb, Hugo Gomes dan Esteban Vizcarra.

Keduanya tampil cukup baik saat pertemuan di Bandung. Hugo Gomes melengkapi kemenangan Madura United, sementara Vizcarra memberi assist untuk gol kedua yang dicetak Pedro Henrique.

"Ya, perjalanan panjang. Tapi kita harus fokus karena ini pertandingan besar. Kamu tahu materi pemain Madura sangat bagus yaitu Hugo (Gomes), Vizcarra, mereka punya pemain pengalaman, mereka punya kualitas. Ini gim besar," ungkap Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini