Tak Melulu Soal Gol, Ini Target Lain David Da Silva Saat Persib Dijamu Madura United

Tak Melulu Soal Gol, Ini Target Lain David Da Silva Saat Persib Dijamu Madura United David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva secara terang-terangan menyampaikan targetnya di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Persib akan dijamu tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Agustus 2023.

Secara pribadi David da Silva menjelaskan bahwa targetnya di laga kontra Madura United ialah berusaha untuk berkontribusi terhadap timnya demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Alasan Victor Igbonefo Sebut Madura United vs Persib Laga Besar

Bagi David da Silva, laga kontra Madura United merupakan laga yang cukup sulit bagi tim Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu ia tidak ingin terlalu mementingkan target pribadinya dan lebih memprioritaskan target secara tim, yakni dengan meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Saya punya target itu tapi prioritas saya adalah meraih tiga poin. Karena itu lebih penting," kata penyerang berkepala plontos itu pada Rabu, 18 Januari 2023.

Lebih lanjut lagi David Da Silva berjanji akan memberikan seluruh tenaganya untuk Persib di laga nanti. Yang dipikirkannya tak melulu soal mencetak gol tapi lebih dari itu.

Penyerang asal Brasil itu menilai, Persib saat ini berada dalam tren positif dan itu patut dipertahankan guna memperbesar peluang timnya untuk tetap di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Situasi Sekarang: Ini Sangat Buruk

"Saya akan berusaha memberikan kontribusi dan menjaga tim melaju di jalur yang tepat, saya akan menampilkan yang terbaik, baik itu dengan mencetak gol, memberikan assist atau bertarung demi tim, mengejar bola, itu pekerjaan saya," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini