Pendekatan Luis Milla Bikin Pelatih Madura United Waswas

Pendekatan Luis Milla Bikin Pelatih Madura United Waswas Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadir dengan kualitas dan cara bermain ketika menghadapi Madura United pada laga pekan 19 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat malam, 20 Januari 2023.

Catatan belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir menunjukkan Persib kali ini berbeda dengan Persib yang dipermalukan Madura United 1-3 di Bandung.

Pelatih Luis Milla yang menjadi suksesor Robert Rene Alberts dinilai sukses mengelola materi pemain Persib lewat pendekatan berbeda, termasuk skema permainan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Kandang Madura United

Itu juga yang membuat pelatih Madura United, Fabio Lefundes, kali ini merasa lebih waswas menghadapi Persib yang hadir dengan wajah berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Fabio Lefundes, Persib telah berubah dan dia meminta anak asuhnya tidak hanya fokus pada duet penyerang asal Brasil milik Maung Bandung, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Dalam tim itu (Persib) semuanya seimbang di semua posisi. Kalau kita fokus di satu pemain saja nanti hilang fokus di 10 pemain lain karena mereka juga punya kualitas," kata Lefundes.

"Kita harus siap apapun yang akan kita hadapi," imbuhnya seperti dikutip dari website resmi PT Liga Indoneia Baru (LIB), Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga : Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Bek Persib

Fabio Lefundes mengakui Luis Milla telah berhasil mengeksploitasi potensi Persib dan terlihat lebih efektif ketika menyerang.

"Mereka datang pelatih baru dan mengganti cara bermain mereka. Saya menilai mereka tampil lebih ofensif juga," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

"Saya sudah mempelajari permainan mereka untuk mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka untuk kita eksploitasi," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini