Hasil dan Skor Sementara Madura United vs Persib Bandung

Hasil dan Skor Sementara Madura United vs Persib Bandung Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak pertama lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023 antara Madura United versus Persib Bandung telah usai. Duel yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jumat 20 Januari 2023 itu, sementara dalam kedudukan 0-0.

Bertanding dengan status tim tamu, Persib nampak sangat menikmati jalannya pertandingan. Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menciptakan dua peluang sekaligus pada menit 9.

Kesempatan tersebut didapat lewat David da Silva di sisi kiri dan Ciro Alves di sisi kanan. Sayangnya sepakan keras kedua pemain asal Brasil itu belum mampu merobek jala Madura United yang dikawal Miswar Saputra.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Madura United Malam Ini

Usai gawangnya diancam, Madura United berhasil menciptakan peluang dari kotak penalti melalui Slamet Nurcahyo di menit 11. Beruntung, bola sepakan Slamet masih jauh dari gawang yang dijaga Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Permainan Persib kian berkembang ketika Madura United juga melakukan permainan terbuka. Justru sebaliknya, Madura United bermain lebih menunggu dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan para pemain Persib.

Meski masih sulit membongkar pertahanan Persib, Madura United tetap berusaha untuk mencari titik terlemah skema Maung Bandung. Sesekali Esteban Vizcarra cs mulai merangsek ke daerah pertahanan Persib ketika lengah dalam mengambil keputusan.

Selama 30 menit jalannya pertandingan, bola sepertinya sangat lekat dengan tim Maung Bandung yang mencoba mencari peluang di daerah pertahanan Madura United. Sedangkan Madura United bermain sangat disiplin dalam menjaga area pertahanannya.

Baca Juga : Persib Jangan Kendor Main di Markas Madura United

Usaha Madura United dalam membongkar pertahanan Persib mulai mendapat titik terang. Terlihat, tim besutan Fabio Lefundes itu cukup sering memberikan umpan silang ke sektor sayap yang dihuni Malik Risaldi untuk menerobos masuk ke jantung pertahanan Persib.

Kedua tim terlihat semakin disiplin baik saat bertahan maupun menyerang. Sehingga permainan kedua tim terlalu lama berkutat di lapangan tengah.

Persib Bandung sempat mendapatkan peluang terbaiknya pada menit 43 setelah melakukan serangan balik yang dimotori Beckham Putra. Sayangnya kesempatan itu belum mampu dimaksimalkan secara baik karena bola umpan Ciro Alves hanya membuahkan sepakan pojok.

Kedua tim masih berusaha menciptakan peluang hingga menit akhir. Sayangnya peluang kedua kesebelasan masih belum mampu membuahkan hasil hingga wasit Dwi Purba Wicaksana meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini