Jadi Penentu Kemenangan Persib, Begini Pujian Luis Milla untuk David Da Silva

Jadi Penentu Kemenangan Persib, Begini Pujian Luis Milla untuk David Da Silva Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memuji penampilan striker asingnya, David Da Silva pada laga kontra Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Pada laga tersebut, David Da Silva menjadi pahlawan kemenangan Persib usai memaksimalkan blunder yang dilakukan pemain belakang Madura United.

Striker asal Brasil tersebut berhasil merebut bola yang lepas dari penguasaan Cleberson untuk selanjutnya melewati penjaga gawang Miswar Saputra dan mencetak gol pada menit 77.

Baca Juga : Persib Kehilangan Tempat Latihan, Ini Kata Teddy Tjahjono Soal Pembangunan Training Ground

Padahal, kata Luis Milla, secara permainan, kekuatan kedua tim sangat berimbang dan pertandingan pun berjalan ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Persib berhasil memanfaatkan satu kesalahan yang dilakukan pemain Madura United untuk mencuri poin di depan para pendukung tuan rumah.

"Ketika pertandingan berjalan ketat dan seimbang, satu kesalahan akan berakibat fatal. Kesalahan itu terjadi untuk Madura dan kami berhasil memanfaatkannya," kata Luis Milla usai laga dikutip dari laman resmi Persib.

"David (Da Silva) sangat pintar dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk menjadi gol," puji Luis Milla.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Madura United, David Da Silva masih kokok di puncak top skor sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 14 gol.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu, Dibanjiri Ungkapan Bernada Ini

Sementara Persib merangsek ke peringkat tiga klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 36 poin hasil dari 18 kali pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini