Pemain Persib Bersyukur Tanpa Euforia

Pemain Persib Bersyukur Tanpa Euforia Pertandingan Madura United vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan tipis 0-1 Persib Bandung atas Madura United pada pekan 19 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023, sangat disyukuri oleh seluruh awak tim, tak terkecuali Henhen Herdiana.

Kemenangan ini cukup untuk membawa Persib Bandung merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 36 poin hasil dari 18 pertandingan.

Henhen Herdiana mengatakan, kemenangan tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh awak tim. Pada laga tersebut, David Da Silva menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol pda menit 77.

Baca Juga : Bakal Main di Liga Vietnam dengan Klub Barunya, Pemain Ini Kenang Kisah Lamanya Bareng Persib

"Yang pertama saya mengucapkan syukur Alhamdulilah. Allah memberikan kita kemudahan. Apa yang kita inginkan Allah kasih keberkahan," ujar Henhen Herdiana dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski meraih tiga poin sekaligus memanaskan persaingan papan atas klasemen, para pemain Persib menolak untuk euforia.

Henhen Herdiana menjelaskan, Persib baru melewati jalan pertama di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Persib masih harus melewati banyak tantangan pada kompetisi musim ini dimana selanjutnya akan menjamu Borneo FC, Kamis 26 Januari 2023.

"Ini jalan pertama di putaran kedua. Perjalanan ini tentunya masih sangat panjang. Saya dan kawan-kawan tidak ingin euforia dengan kemenangan ini. Ke depan kami harus lebih baik lagi dari pertandingan sekarang," ujar Henhen Herdiana.

Sekedar informasi, Madura United seharusnya menjadi lawan kedua Persib di putaran kedua Liga 1 2022. Lawan pertama yang seharusnya diladeni Persib yaitu Bhayangkara FC.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Akan Ada Masalah Besar

Namun laga tersebut diputuskan untuk ditunda lantaran tidak adanya izin keramainan karena Persib untuk sementara waktu memindahkan home basenya ke Bogor atau Bekasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini