Luis Milla: Kesalahan Kecil Beri Keuntungan

Luis Milla: Kesalahan Kecil Beri Keuntungan Pertandingan Madura United vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat bangga dengan kinerja anak asuhnya di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023 pada Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Luis Milla mengatakan kemenangan tipis dengan skor 0-1 yang diraih Persib merupakan hasil kerja keras untuk memanfaatkan situasi sekecil mungkin.

Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, kemenangan ini didapat Persib Bandung dengan cara susah payah. Pasalnya duel ini berjalan cukup seimbang, mengingat kedua tim tampil dengan mempertahankan karakternya masing-masing.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Tempat Latihan Alternatif Persib

Meski secara hasil tidak terlalu mencolok, Luis Milla yakin duel ini dipastikan menjadi pertandingan paling berimbang di pekan 19. Sehingga setiap pihak yang menyaksikan laga tersebut akan merasa terhibur dengan sajian skema terbaik dari dua kesebelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat pertandingan ini berjalan seimbang, orang-orang yang menyaksikan laga ini juga menikmati jalannya pertandingan karena berjalan sangat menarik,"

Secara permainan, pelatih asal Spanyol itu menyebutkan ada dua wajah berbeda di setiap babaknya. Baginya babak pertama menjadi milik Madura United sedangkan babak kedua, murni menjadi milik Maung Bandung.

Namun yang jadi pembeda di laga ini ialah ketika tim Persib mampu mengamati permainan lawan dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain bertahan.

Dengan demikian kesalahan kecil dari Madura United dapat dituntaskan dengan baik dan Persib Bandung sukses mengamankan poin sempurna di kandang lawan.

"Saya rasa, Madura di babak pertama lebih bagus menurut saya, namun pada babak kedua menjadi milik kami. Ketika laga antara kedua tim berjalan seimbang, satu kesalahan kecil tentu memberi keuntungan bagi tim lainnya,"

Baca Juga : Persib Kehilangan Tempat Latihan, Ini Kata Teddy Tjahjono Soal Pembangunan Training Ground

"Dalam hal ini, satu kesalahan pemain Madura bisa dimanfaatkan David, dirinya pintar menganalisa situasi di sana dan menyelesaikannya dengan gol. Saya sangat senang dengan kerja keras serta spirit dari tim kami," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini