Kabar Liga 1: Madura United Ubah Komposisi Direksi

Kabar Liga 1: Madura United Ubah Komposisi Direksi Logo Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan dilakukan Madura United FC dalam kompsisisi direksi dan komisaris PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB).

Dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), para pemegang saham PT PBMB resmi menunjuk Annisa Zhafarina Qosasi sebagai Direktur Utama (Dirut) baru.

Setelah resmi ditunjuk jadi Dirut PT PBMB, Annisa Zhafarina Qosasi yang merupakan anak kandung presiden klub, Achsanul Qosasi, menyampaikan sejumlah program untuk perkembangan Madura United.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Bomber Subur di Liga 1, David da Silva dan Matheus Pato


"Saya ingin berterima kasih kepada para pemegang saham yang sudah mempercayakan saya pada posisi ini," tutur perempuan yang akrab disana Nissa dikutip dari website PT LIB, Minggu 22 Januari 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan saya dan yang akan saya lakukan tentunya membangun Madura United lebih modern dan lebih maju," imbuh Nissa yang sudah lama terlibat mengelola tim berjuluku Laskar Sape Kerrab tersebut.

Target terdekat yang coba direalisasikannya adalah membawa Madura United menjadi juara Liga 1 2022/2023. Apalagi saat ini tim tengah dalam performa terbaik dan terus bersaing di jalur perebutan gelar juara.

Baca Juga : Eks Striker Persib Berpeluang Debut di Laga Persik Kediri vs Madura United

“Cukup optimistis ya, karena saya juga melihat dari pertandingan yang sudah berlalu kemarin. Kami selalu mempunyai tren yang positif,” ungkap Annisa Zhafarina Qosasi.

“Pokoknya tim sedang bersemangat untuk menjadi juara. Itulah kenapa yang membuat benar-benar optimistis untuk juara tahun ini,” sambungnya.

Saat ini, Madura United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 di bawah PSM Makassar dengan mengoleksi 36 poin dari 19 pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini