11 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Motivasi Skuad Persib Kian Berlipat

11 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Motivasi Skuad Persib Kian Berlipat Abdul Aziz. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib Bandung, Abdul Aziz merasa tak terbebani dengan pencapaian timnya yang tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Abdul Aziz menilai pencapaian itu merupakan bukti nyata bahwa Persib Bandung tak main-main dalam mengejar target juara di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Eks pemain Persiba Balikpapan tersebut menjelaskan, torehan ini juga tak lepas dari kerja keras semua rekan setimnya. Pasalnya ia melihat, semua rekan setimnya selalu tampil maksimal di lapangan dan juga di sesi latihan rutin.

Baca Juga : Absen Bela Persib di Markas Madura United, Dua Pemain Ini Sudah Kembali Berlatih

"Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal di setiap latihan di setiap pertandingan kita fokus, maksimal, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada," ujar pemain bernomor punggung 8 itu pada Senin, 23 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla, Persib Bandung tampil dengan wajah mematikan. Banyak torehan apik yang sudah dibuat Persib setelah diracik oleh Luis Milla.

Yang paling mencolok bagi Persib ketika dibesut Luis Milla ialah saat menghadapi lawannya dalam 11 laga terakhir. Pasalnya dalam 11 laga tersebut, Persib Bandung belum pernah terkalahkan.

Baca Juga : Henhen Berharap Persib Tetap Main di Bandung: GBLA Beri Ketegangan Buat Lawan!

Dari 11 pertandingan tersebut, Persib sukses mengumpulkan 29 poin dari 9 kemenangan dan dua hasil imbang. Tentunya ini merupakan catatan yang patut diapresiasi karena Luis Milla langsung mengubah permainan tim dan nasib Maung Bandung.

Aziz menambahkan, tim Persib akan terus berusaha untuk menjaga dan melanjutkan perjuangan yang sudah dilaluinya. Tentunya pencapaian tersebut akan dijadikan Persib sebagai motivasi demi menggapai pucuk klasemen pada akhir musim, nanti.

"Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya, yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023, Kamis 26 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini