Henhen Berharap Persib Tetap Main di Bandung: GBLA Beri Ketegangan Buat Lawan!

Henhen Berharap Persib Tetap Main di Bandung: GBLA Beri Ketegangan Buat Lawan! Bobotoh hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana buka suara terkait perpindahan venue kandang Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib Bandung dipastikan terusir dari Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Hal tersebut disebabkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tengah dalam perbaikan untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Baca Juga : Pemain Incaran Persib Berinisial AP Dipastikan Bukan Pratama Arhan

Henhen Herdiana menilai perpindahan venue kandang ke luar Kota Bandung diprediksi akan mengurangi atmosfer pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya Henhen Herdiana sendiri memiliki harapan besar untuk Persib bisa tetap bermain di kandangnya sendiri, yakni Stadion GBLA. Pasalnya stadion berkapasitas 38.000 kursi itu kerap menyajikan atmosfer yang menarik di setiap pertandingan.

Atmosfer itu tentu disebut pria asal Cijerah itu dapat menjadi keuntungan bagi Persib dan kerugian bagi tim lawan. Terlebih kata Henhen Herdiana, Bobotoh selalu memiliki cara unik untuk meruntuhkan tim lawan di dalam setiap pertandingan.

"Henhen besar berharap main di rumah sendiri di Bandung, meskipun Bogor tetap sama Jawa Barat, tapi Bandung lebih riil bahwa GBLA yang lebih dan diinginkan oleh Henhen sendiri,"

"GBLA mungkin sebagai tuan rumah, memberikan ketegangan buat lawan dari Bobotoh," ujar Henhen Herdiana pada Senin, 23 Januari 2023.

Meski demikian, bukan berarti Persib akan mengendurkan semangatnya dengan perpindahan venue kandang ke Stadion Pakansari, Bogor. Henhen menegaskan semua pemain Persib tetap bertekad untuk meraih poin sempurna dan berharap Bobotoh tetap hadir di stadion secara tertib.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Bomber Subur di Liga 1, David da Silva dan Matheus Pato

"Ya mudah-mudahan saat kita main di Pakansari ada Bobotoh dan mensupport kita dan titip tetap patuh pada tata tertib." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini