Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid

Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla, Persib Bandung tampil solid dan menunjukkan kualitas permainan yang 'mematikan' untuk lawan-lawannya.

Banyak torehan apik yang sudah dibuat Persib setelah diracik oleh Luis Milla. Dimulai dengan mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1, laju Persib dalam 11 pertandingan terakhir sulit dibendung oleh lawan.

Dalam 11 laga terakhir, Persib Bandung belum pernah terkalahkan. Kekalahan terakhir dialami Persib saat digasak tuan rumah PSM Makassar lima gol tanpa balas.

Baca Juga : 11 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Motivasi Skuad Persib Kian Berlipat

Dari 11 pertandingan tersebut, Persib sukses mengumpulkan 29 poin dari 9 kemenangan dan dua hasil imbang. Tentunya ini merupakan catatan yang patut diapresiasi karena Luis Milla langsung mengubah permainan tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana menjelaskan hasil ini tak membuat semua rekan setimnya menjadi sombong.

Justru rangkaian hasil ini menjadikan Persib semakin merasa kekuarangan dan terus berprogres hingga menjadi lebih baik. Itu menjadi kunci untuk Persib untuk menjaga kualitas.

"11 pertandingan tanpa kekalah tidak membuat Henhen pribadi bahkan tim tidak besar kepala, merasa bangga," ujar pemain yang akrab disapa si Bondu itu pada Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga : Absen Bela Persib di Markas Madura United, Dua Pemain Ini Sudah Kembali Berlatih

Hal itu juga dirasakan Henhen yang selalu kurang puas terhadap penampilannya. Dengan demikian ia terus melakukan cara agar penampilannya bisa selalu maksimal ketika mendapatkan kesempatan dari pelatih.

Ditambah lagi, pemain bernomor 12 itu menegaskan bahwa torehan ini belum cukup bagi tim Persib. Ia menambahkan para pemain Persib sudah bersepakat untuk menambah torehan tersebut demi memperbesar peluang juara di akhir musim nanti.

"Henhen merasa lebih banyak kekurangan lagi, harus lebih diminimalisir lagi. Intinya Henhen tidak puas dengan 11 kali tanpa kekalahan ini dan harus lebih dan bisa selesai dengan hasil baik," tutupnya.

Sebelum Luis Milla datang, Persib kerap kesulitan meraih hasil maksimal. Bahkan, dalam tiga laga awal Liga 1 2022-2023, Persib tak pernah menang dengan hasil sekali imbang dan dua kali kalah hingga membuat Robert Alberts memutuskan mundur dari kursi pelatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini