David da Silva Berpotensi Dicoret dari Daftar Skuad Persib di Laga Kontra Borneo FC

David da Silva Berpotensi Dicoret dari Daftar Skuad Persib di Laga Kontra Borneo FC Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung diterpa kabar kurang baik jelang menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023, Kamis 26 Januari 2023.

Kabar buruk tersebut datang dari penyerang asing asal Brasil, David da Silva yang mengalami masalah pada bagian paha depan.

Situasi yang dialami David da Silva tentu membuat Persib waswas karena top skor sementara Liga 1 itu, berpotensi dicoret dari daftar pemain yang disiapkan menghadapi Borneo FC.

Baca Juga : Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengonfirmasi bahwa David da Silva mengalami masalah pada bagian paha. Saat ini Rafi Ghani akan melakukan observasi selama sehari penuh untuk meninjau masalah yang didapat David.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada latihan pagi ini ada pemain kita david da silva nyeri di bagian Quadriceps (paha) kanannya, saya tetap observasi selama satu kali 24 jam ini, mudah-mudahan bukan cedera serius," ujar Rafi kepada awak media pada Senin, 23 Januari 2023.

Disinggung soal penyebab cedera tersebut, Rafi membantah bahwa David mengalami cedera setelah bertanding menghadapi Madura United.

Baca Juga : 11 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Motivasi Skuad Persib Kian Berlipat

Meski dalam laga tersebut David cukup sering terjatuh, Rafi menegaskan bahwa cedera tersebut merupakan cedera lanjutan setelah sebelumnya pulih dari cedera paha belakang.

"Gak, bukan, jadi ini memang quadriceps di bagian depannya kan waktu sebelumnya paha masalahnya di bagian belakang," tutupnya.

David da Silva sedang dalam top performa setelah memberikan umpan kepada Ciro Alves yang berujung gol kemenangan Persib atas Persija, eks striker Persebaya itu, jadi penentu kemenangan Maung Bandung atas Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini