Selalu Dapat Tempat di 4 Laga Terakhir Persib, Begini Kata Abdul Aziz

Selalu Dapat Tempat di 4 Laga Terakhir Persib, Begini Kata Abdul Aziz

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sempat tak bisa menurunkan skuad terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kondisi tersebut disebabkan sejumlah pemain Persib harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia senior yang bertanding di Piala AFF 2022 dan Timnas U-20 yang menjalani pemusatan latihan di Eropa.

Absennya sejumlah pemain Timnas tersebut sepertinya memberikan hikmah bagi segelintir pemain dengan menit bermain rendah.

Seperti dirasakan gelandang Persib, yakni Abdul Aziz yang sekarang kerap mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Luis Milla.

Baca Juga : Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam 4 pertandingan terakhir, Abdul Aziz selalu menjadi pilihan utama Luis Milla. Abdul Aziz mendapatkan kepercayaan pelatih asal Spanyol itu, untuk menjaga keseimbangan tim bersama Dedi Kusnandar, termasuk di laga panas kontra Persija Jakarta.

Abdul Aziz menjelaskan, ini tentunya menjadi kesempatan berharga bagi karirnya bersama Persib. Ia mengaku akan selalu menjaga kepercayaan tersebut dan memberikan kontribusi terhadap tim Maung Bandung.

"Ya yang jelas memanfaatkan kesempatan yang pelatih kasih, dan memaksimalkan kesepatan, ya memberikan yang terbaik tentunya," kata Aziz pada Senin, 23 Januari 2023.

Di musim ini, Aziz sudah bermain di 12 pertandingan tim Maung Bandung. Ia juga mengemas 510 menit sepanjang kompetisi musim ini.

Baca Juga : David da Silva Berpotensi Dicoret dari Daftar Skuad Persib di Laga Kontra Borneo FC

Meski di laga terakhir kontra Madura United, Persib sudah diperkuat para pemain Timnas Senior seperti Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto, nampaknya posisi Abdul Aziz belum tergantikan.

Sehingga Aziz kembali berduet dengan Dedi Kusnandar untuk mengatur mesin permainan timnya pada laga tersebut.

"Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya, yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini