Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Para Pemain yang Sempat Berlatih Terpisah

Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Para Pemain yang Sempat Berlatih Terpisah Latihan perdana Persib Bandung di tahun 2023 di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persb Bandung, M Rafi Ghani sampaikan kabar baik dari para pemain yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran dalam beberapa hari terakhir.

Rafi Ghani menuturkan bahwa kondisi kebugaran semua pemain yang sempat berlatih terpisah sudah pulih dan bisa melahap program latihan dari staf pelatih.

Pada sesi latihan pagi ini di Lembang, seluruh pemain yang sebelumnya melakukan sesi latihan terpisah, sudah bergabung berlatih dan menerima program latihan dari pelatih. Mereka ialah Rachmat Irianto, Reky Rahayu, Marc Klok, dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Selalu Dapat Tempat di 4 Laga Terakhir Persib, Begini Kata Abdul Aziz

Untuk Reky dan Rachmat Irianto, Rafi mengatakan keduanya memang sudah pulih sejak persiapan Persib menghadapi Madura United. Sehingga Reky dan Rian dimasukan ke dalam daftar pemain yang diboyong ke Pamekasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Febri Hariyadi dan Marc Klok, Rafi menjelaskan keduanya terpaksa ditinggal di Bandung karena alasan kebugaran. Namun ia memastikan kedua pemain tersebut sudah dinyatakan pulih dari cedera.

"Udah gak masalah jadi mereka sudah kemarin untuk Marc Klok memang sakit jadi tidak diberangkatkan ke Madura," kata Rafi kepada awak media pada Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga : Ternyata Ini Kunci Persib Berubah Jadi Tim Solid

"Untuk Febri pada saat sebelum berangkat ke Madura juga sudah dinyatakan oleh tim medis untuk bisa gabung latihan sama sama dengan program pelatih, tapi memang atas pertimbangan pelatih tidak diikutsertakan," ujarnya menambahkan.

Selain itu Rafi juga memberikan informasi terkini terkait pemain asing Persib, David da Silva yang mendapatkan masalah pada bagian paha. Ia menuturkan cedera yang didapat David akan diobservasi terlebih dahulu hingga esok hari.

"Hari ini kelihatan David da Silva ada masalah sedikit di quadriceps kanan, kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan bukan cedera yang serius," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini