Hasil Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC: Paulo Victor Kembali Moncer

Hasil Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC: Paulo Victor Kembali Moncer Dua pemain Persebaya Paulo Victor dan Ze Valente. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persebaya Surabaya, Paulo Victor kembali membuktikan keputusan Bajul Ijo merekrutnya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023, sangat tepat.

Penyerang asal Brasil itu, menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 23 Januari 2023.

Paulo Victor mencetak gol di menit 85 memaksimalkan umpan Sho Yamamoto untuk mengunci kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Baca Juga : Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Para Pemain yang Sempat Berlatih Terpisah


Ini merupakan gol kedua Paulo Victor sejak melakoni debut bersama Persebaya saat membantu Bajul Ijo menggasak Persita Tangerang 5-0. Di laga tersebut Paulo Victor mencetak 1 gol plus 1 assist.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persebaya sempat tertinggal dari Bhayangkara FC setelah Matias Mier membawa The Guardian sempat unggul di menit 34.

Tetapi tidak berselang lama, Rizky Ridho berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit 41.

Baca Juga : Selalu Dapat Tempat di 4 Laga Terakhir Persib, Begini Kata Abdul Aziz

Berkat kemenangan ini, Persebaya naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 28 poin dari 19 kali bertanding.

Hasil ini juga mempertahankan tren positif Persebaya yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Rinciannya tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Lanjutan pertandingan Liga 1 2022-2023 pada hari ini, akan mempertemukan Persis Solo melawan Persikabo 1973, dengan waktu kick-off mulai pukul 18.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini