Henhen Ingatkan Skuad Persib tak Lengah saat Hadapi Borneo FC

Henhen Ingatkan Skuad Persib tak Lengah saat Hadapi Borneo FC Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk bisa berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan pekan 20 Liga 1, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Demi meraih kemenangan di laga tersebut, Persib Bandung terus melakukan persiapan agar bisa tampil baik di pertandingan kontra Borneo FC Samarinda. Termasuk dalam sesi latihan pada Senin pagi, 23 Januari 2023 di Lembang.

Baca Juga : Piala Gubernur Jawa Barat Lahirkan Juara Baru

Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana menyadari lawan yang dihadapi Persib pada pekan ini merupakan tim besar. Pasalnya Borneo FC Samarinda merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 edisi kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya materi pemain, Henhen merasa tim berjuluk Pesut Etam ini juga memiliki skema permainan yang sangat baik. Dengan begitu, Persib wajib melakukan persiapan secara matang agar dapat malnjutkan tren positif yang sudah diraih dalam 11 pertandingan terakhir.

"Henhen gak bisa lebih spesifik, Henhen bisa bilang bahwa Borneo FC merupakan tim yang besar dan banyak dihuni pemain pemain kualitas," ujar pria asal Cijerah, Bandung itu pada Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga : Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Para Pemain yang Sempat Berlatih Terpisah

Tak hanya itu, Henhen secara pribadi juga terus melakukan perbaikan agar bisa tampil maksimal di laga tersebut. Terlebih ia selalu ingin memberikan kontribusi lebih terhadap tim Persib di setiap pertandingan.

"Lebih fokus lagi buat belajar biar tidak melakukan kesalahan, khususnya buat diri saya sendiri dan menyiapkan mental lebih siap lagi karena makin ke sini persaingan akan semakin ketat, mental harus lebih siap," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini