Persib Kembali Berlatih, Foto-fotonya Bikin Salfok, Bobotoh: Latihan Dimana Ieu?

Persib Kembali Berlatih, Foto-fotonya Bikin Salfok, Bobotoh: Latihan Dimana Ieu? Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mempersiapkan diri jelang menghadapi laga di pekan 20 Liga 1 2022/2023. Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan yang dikabarkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 26 Januari 2023.

Marc Klok dkk melahap program latihan yang diberikan oleh tim pelatih pada sesi latihan yang digelar hari ini, Senin 23 Januari 2023. Kabar soal latihan tersebut juga disampaikan oleh Persib melalui media sosialnya.

"Fokus lagi untuk menatap laga selanjutnya ????," tulis Persib seraya mengunggah beberapa foto latihan.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Bomber Subur di Liga 1, David da Silva dan Matheus Pato

Unggahan Persib tersebut sudah pasti mendapat banyak like dan komentar dari bobotoh. Namun untuk unggahan kali ini, foto-foto latihan Persib tersebut membuat bobotoh bertanya-tanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh salah fokus dengan suasana tempat latihan Persib, di mana terdapat perbukitan hijau dan benteng yang menutupi arena lapangan.

Suasana ini jarang sekali ditemukan dalam sesi latihan Persib sebelumnya, karena biasanya Persib berlatih di tempat yang cukup dikenal oleh bobotoh, seperti Lapangan Sidolig atau Stadion GBLA.

"Latihan dilapang mana ieu ....?," tulis seorang bobotoh, amet_maul.

"Info lapang mana latihann," tulis bobotoh lainnya, dikriahmad_.

"Ges beda deui lapang latihan euy (Lapangan latihannya sudah berbeda lagi)," kata kamrafli96.

"Latian dimana sib view nya bagus," ungkap bandungfootballjokes.

Baca Juga : Persija Jakarta Nasib Mu, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Sekedar informasi yang didapat tim REPUBLIKBOBOTOH.COM, lokasi latihan Persib tersebut bertempat di daerah Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Persib berlatih di lapangan milik Nurul Fikri Boarding School, Lembang, pagi tadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini