Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa?

Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla masih menunggu kemungkinan datangnya pemain baru jelang akhir jendela transfer periode dua Liga 1 2022/2023.

Persib saat ini membutuhkan satu pemain berposisi bek kiri usai cedera yang dialami Zalnando dan David Rumakiek.

"Kita semua tahu masalahnya kami tidak bisa memainkan Zalnando dan Rumakiek. Kami masih menantikan kemungkinan pemain datang untuk bermain bersama kami," kata Luis Milla belum lama ini.

Baca Juga : Pelaku Penyalaan Flare di Laga Persib vs Persija Minta Maaf Usai Disanksi Tak Bisa ke Stadion Seumur Hidup

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap ada pemain dengan kualitas yang mumpuni bisa bergabung dengan Persib sebelum deadline jendela transfer pada akhir Januari 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diharapkan ada bek kiri dengan kualitas bagus tiba dan bergabung bersama kami," ungkapnnya.

Luis Milla menjelaskan, saat ini pihak manajemen masih terus mencari sosok pemain dengan atribut fullback kiri yang sesuai dengan keinginannya.

Mantan arsitek Timnas Indonesia ini juga memastikan bahwa kebutuhan pemain pada bursa transfer kali ini hanya satu pemain.

Baca Juga : Pemain Incaran Persib Berinisial AP Dipastikan Bukan Pratama Arhan

"Saya tidak tahu, saya belum tahu dan klub sedang dalam usaha untuk mencari pemain di posisi itu. Kami butuh pemain di posisi tersebut, satu pemain pada posisi itu (bek kiri)," pungkasnya.

Sejauh ini tidak banyak nama yang dikabarkan dekat dengan Persib. Namun ada beberapa rumor pemain seperti Alwi Slamat, Edo Febriansyah, hingga Pratama Arhan.

Nama terakhir yang disebut dipastikan tidak akan berlabuh di Persib setelah kontraknya diperpanjang oleh Tokyo Verdy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini