Begini Situasi Latihan Persib Hari Ini Jelang Laga Kontra Borneo FC

Begini Situasi Latihan Persib Hari Ini Jelang Laga Kontra Borneo FC Ilustrasi: Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan pada hari ini, Selasa, 24 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Dalam latihan yang digelar pada sore ini, dua pemain Persib Bandung masih juga belum hadir karena alasan cedera.

Kedua pemain tersebut ialah David Rumakiek dan Zalnando. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kedua pemain bertahan itu harus absen dalam waktu panjang akibat cedera yang dideritanya.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persik Kediri Buka Jalan Persib ke Puncak Klasemen

Sejumlah pemain yang sempat berlatih terpisah, juga sudah bergabung berlatih. Mereka ialah Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan kali ini, staf pelatih Persib sudah menyiapkan beberapa opsi skema serangan untuk menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan 20 Liga 1 2022-2023.

Meski tak bisa menjabarkan secara rinci, mengingat hal itu merupakan privasi tim, terlihat para pemain sangat antusias.

Baca Juga : Venue Belum Pasti, Info Tiket pun tak Ada, Persib vs Borneo FC Ditunda?

Dengan hal ini, Persib diprediksi memiliki skema serangan baru yang sulit ditebak oleh tim lawan.

Cuaca di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, juga cukup cerah. Hanya saja seiring berjalannya waktu, cuaca mulai gelap karena mulai memasuki waktu magrib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini