Febri Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

Febri Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain pengganti di laga Persib vs Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyampaikan kabar baik kepada bobotoh jelang pertandingan pekan 20 Liga 1 2022-2023, melawan Borneo FC.

Febri sudah kembali bergabung berlatih dengan rekan setimnya pada sesi latihan sore hari ini, Selasa, 24 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Pemain yang karib disapa Bow itu, juga sudah melahap program latihan yang disiapkan dari staf pelatih Persib Bandung.

Baca Juga : Begini Situasi Latihan Persib Hari Ini Jelang Laga Kontra Borneo FC

Febri Hariyadi menjelaskan, kondisinya saat ini sudah pulih dari cedera. Ia sangat bersyukur karena dapat melewati masa pemulihan dengan lancar selama 3 pekan ke belakang.

"Alhamdulillah sudah membaik, karena kurang lebih 3 minggu lebih saya menepi terpisah, dan mulai kemarin baru bergabung. Semakin membaik," kata pemain yang akrab disapa Bow itu saat dijumpai usai latihan.

Sebelumnya, Febri Hariyadi sempat mengalami cedera pada laga kontra Dewa United pada beberapa pekan lalu. Dalam laga tersebut, pemain bernomor 13 itu mengalami cedera hamstring dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.


Baca Juga : Hasil Liga 1: Persik Kediri Buka Jalan Persib ke Puncak Klasemen

Disinggung kesiapannya menghadapi laga selanjutnya kontra Borneo FC, pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku sangat siap tampil. Ia berharap kesempatan itu bisa didapatnya pada laga kontra tim berjuluk Pesut Etam.

"Ready buat pertandingan melawan Borneo," tutupnya.

Febri sebelumnya melewatkan lima pertandingan Persib Bandung karena harus menjalani pemulihan setelah mengalami cedera di laga kontra Dewa United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini