Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib Bandung vs Borneo FC Pertandingan Borneo FC vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda siap turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023.

Tidak seperti Persib, Borneo FC tak memiliki masalah pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing akumulasi kartu kuning ataupun kartu merah.

Menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan yang kabarnya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 26 Januari 2023, Borneo FC membawa 21 pemain.

Baca Juga : Dihantui Paceklik Gol, Matheus Pato Umbar Janji Jelang Lawan Persib

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus. Besok kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih," kata Sekretaris tim, Farid Abubakar, dikutip dari website resmi Borneo FC.

Kondisi berbeda dialami Persib Bandung, yang dipastikan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilar karena cedera dan skorsing.

Zalnando dan David Rumakiek masih dalam masa pemulihan cedera. Sementara Nick Kuipers harus menjalani skorsing akibat kartu merah tidak langsung di laga kontra Madura United.


Baca Juga : Fitrul Menanti Kesempatan Bermain di Tengah Ketatnya Persaingan Kiper Persib

Selain ketiga pemain tersebut, Persib juga masih menanti kabar baik dari sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran dan cedera.

Rachmat Irianto, Reky Rahayu, Marc Klok, dan Febri Hariyadi, sudah bergabung kembali menjalani latihan.

Tetapi kabar kurang baik datang dari striker andalan Persib, David da Silva mengalami masalah di bagian paha.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini