Jelang Persib vs Borneo FC: Luizinho Passos Respek kepada Mantan

Jelang Persib vs Borneo FC: Luizinho Passos Respek kepada Mantan Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memastikan kesiapan barisan penjaga gawang Maung Bandung saat menghadapi Borneo FC Samarinda.

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang notabene adalah klub yang sempat disinggahi Luizinho Passos, akan digelar pada Kamis 26 Januari 2023.

Dalam beberapa laga terakhir, Luizinho Passos kerap merekomendasikan Teja Paku Alam untuk mengawal gawang Persib sejak awal pertandingan.

Baca Juga : David da Silva Beberkan Filosofi Persib hingga Berada di Jalur Juara

"Ya tentunya persiapan harus dilakukan menghadapi setiap tim. Yang terpenting semua kiper harus tetap fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan membantu tim," kata Luizinho Passos, Selasa 24 Januari 2023.

"Tentunya ini merupakan pertandingan penting bagi kami dan jarak poin kami dengan tim di atas tidak jauh lagi. Di laga sebelumnya kami berhasil menang menghadapi Madura United, kami bermain sangat bagus. Kini kami mulai menatap Borneo yang merupakan tim bagus dan kami ingin mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Menghadapi pertandingan melawan Borneo FC nanti, Luizinho Passos menegaskan seluruh awak tim Persib bertekad memberikan hasil terbaik untuk memperkuat posisi di jalur juara Liga 1.


Baca Juga : Febri Sesalkan Kondisi yang Dihadapi Persib saat Ini

"Ya ini laga yang berbeda dan menghadapi Borneo kali ini kami ingin memberikan yang terbaik untuk bobotoh, untuk tim Persib. Kami ingin bertarung bersama-sama untuk mendapatkan tiga poin," ungkapnya.

"Tapi kami juga menaruh respek kepada Borneo karena mereka tim yang bagus. Tapi saya yakin Persib bisa mendapatkan tiga poin karena kami sedang dalam laju yang positif dan yakin bisa menang melawan Borneo," tegas Luizinho Passos.

Pada pertemuan pertama di Samarinda, Persib takluk 1-4 dari Borneo FC meski sempat unggul lebih dahulu melalui gol David da Silva pada menit 9.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini