David da Silva Beberkan Filosofi Persib hingga Berada di Jalur Juara

David da Silva Beberkan Filosofi Persib hingga Berada di Jalur Juara Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva tak ingin memikirkan dan larut dalam euforia kemenangan yang diraih sebelumnya kontra Madura United.

Menurut David da Silva kemenangan di laga kontra Madura United, bukan menjadi fokus timnya dan sudah menaruh konsentrasi terhadap laga selanjutnya kontra Borneo FC Samarinda.

Bagi David da Silva filosofi timnya tak akan memikirkan pertandingan yang sudah dilewati sebelumnya. Apalagi kata pemain asal Brasil itu mengatakan Luis Milla selalu menekankan kepada pemainnya agar selalu fokus menghadapi setiap pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Febri Sesalkan Kondisi yang Dihadapi Persib saat Ini

"Kami tidak hanya memikirkan berapa kemenangan yang sudah kami menangkan. Kami memikirkan laga demi laga karena itu filosofi yang ditanamkan oleh pelatih kepada kami," ujar pria berkepala plontos itu pada Selasa, 24 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Ditambah lagi, Persib juga akan selalu menganggap setiap pertandingan layaknya laga final. Sehingga semua pemain akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan dan mengoleksi poin sebanyak mungkin.


"Semua pertandingan kami anggap sebagai final dan kami percaya itu, bahwa setiap pertarungan kami harus bisa memenangi itu dalam setiap laga dan mengoleksi poin demi poin, itu yang terpenting," tambahnya.

Baca Juga : David da Silva Buka-bukaan Jelang Duel Persib vs Borneo FC

Terlebih dengan menerapkan filosofi tersebut, Persib sukses berada di jalur positif untuk meraih gelar juara. Apalagi hal itu sudah terbukti dalam 11 laga terakhir, yangmana Persib belum pernah mengalami sekalipun kekalahan.

"Jika kami masih berada di jalur ini, maka kami berarti masih mengikuti filosofi yang pelatih inginkan," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini