David da Silva Buka-bukaan Jelang Duel Persib vs Borneo FC

David da Silva Buka-bukaan Jelang Duel Persib vs Borneo FC Aksi David da Silva di pertandingan Borneo FC vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silve buka-bukaan kesiapan timnya jelang menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023.

David da Silva mengatakan kesiapan Persib Bandung berada di level yang sangat baik untuk menjamu Borneo FC Samarinda dalam pertandingan nanti.

Meski kesiapan Persib cukup baik, David da Silva mejelaskan, Maung Bandung masih tetap melanjutkan persiapan timnya di sisa waktu yang ada.

Baca Juga : Persib Usung Misi Balas Kekalahan dari Borneo FC di Pertemuan Pertama

Sehingga hal itu akan lebih meningkatkan kesiapan tim Maung Bandung untuk meraih kemenangan kontra Borneo FC Samarinda.

Termasuk dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi pada Selasa sore, 24 Januari 2023, merupakan rangkaian dari persiapan Persib hadapi Matheus Pato cs.

"Kami sudah melakukan recovery dengan baik, kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus sebagai bentuk persiapan jelang pertandingan," ujar pria asal Brasil itu kepada awak media saat ditemui usai berlatih.


Baca Juga : Borneo FC Boyong Pemain yang Punya Cerita Manis saat Hadapi Persib

Ia juga menegaskan, Persib memiliki misi tersendiri pada laga tersebut. David mengatakan Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan di markas sendiri.

"Kami sudah dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi Borneo di kandang sendiri," tutupnya.

Laga Persib vs Borneo FC sendiri hingga sekarang belum dipastikan akan digelar di mana. Muncul kabar pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, tetapi hingga sekarang informasi tersebut belum terkonfirmasi resmi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini