Febri Sesalkan Kondisi yang Dihadapi Persib saat Ini

Febri Sesalkan Kondisi yang Dihadapi Persib saat Ini Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi merasa tak terbebani dengan hasil impresif selama 11 pertandingan terakhir.

Menurut Febri Hariyadi, torehan tersebut dijadikan sebagai modal berharga dalam menghadapi Borneo FC Samarinda di laga berikutnya.

Febri Hariyadi menjelaskan, tim Persib terus melakukan persiapan demi melanjutkan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Baca Juga : David da Silva Buka-bukaan Jelang Duel Persib vs Borneo FC

Apalagi saat ini, semua pemain sangat termotivasi untuk mengusung misi balas dendam di laga kontra Borneo FC.

Dalam masa persiapan, pemain bernomor punggung 13 itu juga menilai semua rekan setimnya sudah memahami keinginan dari pelatih kepala.

Ia berharap persiapan ini bisa mengantarkan tim Persib meraih kemenangan di laga tersebut.


Baca Juga : Persib Usung Misi Balas Kekalahan dari Borneo FC di Pertemuan Pertama

"Apa yang sudah pelatih bilang bahwasanya semua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan tim Persib," ujar pria asal Gedebage, Kota Bandung itu pada Selasa, 24 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Tetapi kami juga selalu (siap) di setiap pertandingan ke pertandingan dan mudah-mudahan hasil positif ini terus berlanjut," kata Febri.

Disinggung soal perubahan venue kandang di luar Kota Bandung, Febri mengakui bahwa hal itu menjadi kerugian. Namun ia optimistis, semua pemainnya akan mampu mengatasi kekurangan tersebut dan tampil apik di sepanjang pertandingan.

"Ya, sebenarnya ada sedikit kerugian buat tim, cuma kondisinya seperti ini, harus bisa memahami dan siap buat main di mana pun," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini