Persib Usung Misi Balas Kekalahan dari Borneo FC di Pertemuan Pertama

Persib Usung Misi Balas Kekalahan dari Borneo FC di Pertemuan Pertama Febri Hariyadi pada laga Persik vs Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi sudah mengantongi kekuatan tim Borneo FC Samarinda yang akan dihadapi Maung Bandung pada pekan 20 Liga 1 musim 2022/2023.

Bow, sapaan Febri Hariyadi, menjelaskan tim Borneo FC Samarinda di musim ini memiliki permainan berbeda dibandingkan musim sebelumnya.

Febri Hariyadi mengatakan, gaya bermain Borneo FC Samarinda sangat mematikan di saat menyerang. Hal itu juga ditunjang dengan komposisi sektor depan tim Borneo FC Samarinda yang dihuni pemain berkualitas.

Baca Juga : Borneo FC Boyong Pemain yang Punya Cerita Manis saat Hadapi Persib

"Yang kita tahu sekarang Borneo FC sekarang beda dengan tahun sebelumnya, mereka cukup bagus di lini depan. Kita harus mewaspadai itu," ujar pemilik nomor punggung 13 itu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Selasa, 24 Januari 2023.

Laga ini juga disebut Febri akan dijadikan Persib sebagai ajang balas dendam atas hasil di putaran pertama lalu. Yang mana, Persib harus takluk di laga tersebut dengan skor mencolok 4-1, setelah sempat unggul lewat gol David da Silva.


Bow mengakui saat itu, Persib tampil kurang baik saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda. Ia berharap hasil baik di 11 pertandingan terakhir dapat menjadi modal berharga dalam menatap pertandingan kontra Matheus Pato cs.

Baca Juga : Febri Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

"Memang putaran pertama hasil kita kurang baik di Samarinda, mudah mudahan putaran ini bisa mengalahkan," tutupnya.

Laga Persib vs Borneo FC sendiri hingga sekarang belum dipastikan akan digelar di mana. Muncul kabar pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, tetapi hingga sekarang informasi tersebut belum terkonfirmasi resmi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini