3 Pemain Borneo FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

3 Pemain Borneo FC yang Menarik Perhatian Luis Milla Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, sudah mengamati permainan Borneo FC Samarinda yang ditangani Andre Gaspar.

Luis Milla mengakui sudah mengantongi kekuatan tim Borneo FC Samarinda yang patut diantisipasi oleh Persib Bandung dalam pertandingan pekan 20 Liga 1 2022-2023.

Eks pelatih Real Zaragoza itu, menjelaskan Borneo FC Samarinda memiliki sejumlah kekuatan yang sangat mencolok di musim ini.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

Selain memiliki skema permainan yang jelas, tim berjuluk Pesut Etam itu dinilainya memiliki kekuatan hebat di sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberadaan Matheus Pato, Stefano Lilipaly, dan Jonathan Bustos, dinilai Luis Milla memberikan warna berbeda untuk tim Borneo FC Samarinda.

Terlebih ketiganya juga didiukung pemain lokal berkualitas jempolan yang memiliki kualitas di kompetisi musim ini.

"Borneo adalah tim yang sangat bagus, menurut saya mereka punya kekuatan di penyerangan dan salah satu yang paling bagus di liga," kata pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 25 Januari 2023.

Baca Juga : Pesan Luis Milla kepada Skuad Persib Jelang Bentrok dengan Borneo FC

"Di sana ada Bustos, Lilipaly dan Pato. Selain itu mereka adalah tim yang agresif, mereka punya pengalaman dan pemain-pemain lokal yang bagus. Mereka berada di papan atas klasemen," ujarnya.

Tentunya dalam mengantisipasi kekuatan tim lawan, pria berusia 50 tahun itu sudah melakukan persiapan secara matang. Ia berharap persiapan tersebut dapat dijadikan modal berharga untuk timnya dan sukses meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

"Kami menaruh respek pada lawan dan harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan. Kami harus bermain dengan respek dan karakter yang kuat dengan kepribadian yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini