Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023.

Menurut Daisuke Sato, laga ini amatlah penting bagi Persib untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Menghadapi lawan sekelas Borneo FC Samarinda, Daisuke Sato mengaku sangat antusias dalam melawati rangkaian persiapan.

Baca Juga : Pesan Luis Milla kepada Skuad Persib Jelang Bentrok dengan Borneo FC

Apalagi ia menyadari lawan yang dihadapi merupakan lawan yang berat dan hasil di laga tersebut, sangat penting untuk dimenangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya antusias untuk laga besok, mereka (Borneo) adalah tim yang bagus dan punya posisi bagus di liga. Kami juga sedang dalam momentum yang bagus dan ingin melanjutkan tren positif ini,"

Secara pribadi, motivasinya juga semakin berlipat dengan status lawan yang berada di papan atas klasemen sementara. Ia juga berhasrat untuk melalukan yang terbaik demi berkontribusi terhadap tim Maung Bandung di laga tersebut.

Baca Juga : Shin Tae-yong Dipertahankan Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

"Saya antusias karena ketika bermain melawan tim bagus selalu ingin bermain dengan maksimal. Bermain melawan tim yang bagus selalu membuat saya lebih bersemangat seperti ketika bermain melawan Persija,"

Selain itu kesiapan tim Persib juga sudah berada di level yang baik dengan menyiapkan fisik dan mental. Terlebih secara komposisi tim, Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan kembali bergabungnya tiga pilar Timnas.

"Tim ini sudah siap secara fisik dan mental, kami juga sudah bisa diperkuat tiga pemain yang sebelumnya membela tim nasional, kedalaman tim kini makin membaik. Saya sudah merasa siap untuk pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini