Pesan Luis Milla kepada Skuad Persib Jelang Bentrok dengan Borneo FC

Pesan Luis Milla kepada Skuad Persib Jelang Bentrok dengan Borneo FC Luis Milla Aspas. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, merasa pertemuan dengan Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023, merupakan laga yang sangat penting.

Menurut Luis Milla laga kontra Borneo FC Samarinda yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kamis 26 Januari 2023, layaknya pertandingan final dan harus dimenangkan tim Persib Bandung.

Luis Milla menjelaskan, laga ini sangat memengaruhi langkah kedua tim dalam menjaga asa menuju juara. Terlebih lagi hasil di laga ini akan mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen sementara.

Baca Juga : Shin Tae-yong Dipertahankan Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

"Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti laga final. Kami ingin melanjutkan hasil yang positif dan dinamis ini," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 25 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam meraih misi tersebut, pelatih berusia 56 tahun tersebut menginstruksikan para pemainnya agar tampil dengan maksimal dan menunjukan etos kerja yang baik.

Sehingga, hal itu dapat memperbesar peluang Persib dalam meraih kemenangan dan memperpanjang tren positif di 11 pertandingan terakhir.

"Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus, hari ini kami pergi dengan tim dengan spirit yang bagus dan besok diharapkan bisa berlanjut," tambahnya.

Baca Juga : Kuasai Top Skor Liga 1, Begini Kata David Da Silva

Ia juga menyadari, hasil positif dalam 11 pertandingan terakhir membuat langkah Persib kian berat karena akan ada banyak tim yang berusaha mengalahkan Persib.

Namun ia optimistis spirit dan motivasi yang ditunjukan para pemainnya mampu mengantarkan Persib ke arah lebih baik.

"Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini