Kuasai Top Skor Liga 1, Begini Kata David Da Silva

Kuasai Top Skor Liga 1, Begini Kata David Da Silva David da SIlva membobol gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva sukses menunjukan kapasitasnya sebagai predator ganas di kompetisi Liga 1 2022/2023. 14 gol sudah diciptakan David da Silva, sekaligus kuasai daftar top skor sementara kompetisi Liga 1 hingga pekan 19.

David da Silva menjelaskan gol yang sudah dicetaknya tak lepas dari dukungan semua rekan setimnya. Pasalnya kata David Da Silva, gol tersebut tak bisa diciptakan oleh seorang diri, melainkan tercipta karena adanya kerja sama yang baik dari semua pemain.

Terlebih lagi, gol tersebut dinilainya sebagai bonus atas usaha dan kegigihan di dalam pertandingan.

Baca Juga : Instagram Tokyo Verdy Diserbu Netizen Indonesia Usai Perpanjang Kontrak Pratama Arhan, Ini Penyebabnya

Dalam setiap pertandingan, pemain asal Brasil itu selalu bertekad untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya seratus persen memberikan yang terbaik untuk tim. Target saya adalah membantu tim setiap saat dan paling penting adalah tim mencetak tiga poin," ujar David kepada awak media pada Selasa, 24 Januari 2023

Ditambah lagi David Da Silva mengakui bahwa tugas striker adalah mencetak gol sebanyak mungkin. Namun ia juga tetap mendukung untuk pemain lain mencetak gol dan sama-sama berkontribusi untuk tim Maung Bandung.

"Tidak peduli siapa yang mencetak gol, tapi saya juga tahu karena tugas itu bukan merupakan tugas saya tapi ada sepuluh pemain lain untuk bisa mencetak gol," tambahnya.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Bomber Subur di Liga 1, David da Silva dan Matheus Pato

"Saya sebagai pemain paling depan juga punya tanggung jawab untuk bisa mencetak gol dan saya senang bisa memberikan performa terbaik ketika berada di lapangan," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini