Instagram Tokyo Verdy Diserbu Netizen Indonesia Usai Perpanjang Kontrak Pratama Arhan, Ini Penyebabnya

Instagram Tokyo Verdy Diserbu Netizen Indonesia Usai Perpanjang Kontrak Pratama Arhan, Ini Penyebabnya Pratama Arhan. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Tokyo Verdy mengumumkan perpanjangan kontrak salah seorang pemainnya yang berasal dari Indonesia, Pratama Arhan.

Dalam keterangannya, Tokyo Verdy menyebut sudah memperbaharui kontraknya dengan Pratama Arhan untuk musim 2023.

"Kami menginformasikan kepada anda bahwa Tokyo Very telah memperbaharui kontraknya dengan Pratama Arhan untuk musim 2023," tulis keterangan pihak klub di media sosialnya, Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga : Absen Bela Persib di Markas Madura United, Dua Pemain Ini Sudah Kembali Berlatih

Usai menyampaikan kabar tersebut, positingan soal Pratama Arhan langsung dibanjiri komentar-komentar dari netizen yang mayoritas berasal dari Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagian besar dari netizen meminta kepada pihak klub untuk memberikan menit bermain untuk Pratama Arhan.

Hal tersebut didasari catatan menit bermain Pratama Arhan yang terbilang sangat minim bersama klub J2 League pada musim 2022.

Mantan pemain PSIS Semarang ini hanya bermain selama 45 menit pada musim lalu. Hal ini menjadi sorotan banyak netizen dan berharap Pratama Arhan diberikan kesempatan bermain lebih banyak.

"Mohon kebijaksanaannya, Jika mungkin pratama arhan sulit menembus starting line up @tokyo_verdy mhon pertimbangannya agar dia tetap dapat kesempatan sebagai subtitution player, itu penting untuk membangun mental dan pengalaman nya sebagai pemain yg sedang ingin berkembang ????," tulis hexagon.inst.

"Semoga bisa dapet menit main.. ayo arhan latihan lebih keras lagi," tulis diw_tama.

Selain berharap menit bermain bagi Pratama Arhan, beberapa netizen menyentil Tokyo Verdy dan menilai bahwa pemain Timnas Indonesia itu hanya bagian dari strategi marketing klub untuk menaikan jumlah followers dan komentar.

"Percuma sampai berapa tahun pun kalau gak pernah jadi starting line up, kecewa sama klub ini karena cuman nyari followers aja rekrut arhan," tulis rizkirahman12355

"Mainkan donk ,jangan marketing aja @tokyo_verdy," gema_adham

"Bukan pemain bola tapi hanya sebatas iklan Instagram," tulis nawari_17

"Mainin bro, jangan marketing aja," kata kreszone.

Sebelumnya, nama Pratama Arhan sempat disebut-sebut dekat dengan Persib karena bocoran pemain incaran yang berinisial AP.

Namun dengan adanya kabar perpanjangan kontrak, Pratama Arhan dipastikan tidak akan merapat ke Persib di putaran kedua ini.

Baca Juga : Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa?

"Kalo jarang dimainin mending di loan ke persib dulu aja hehehehe. Daripada ga main main malah turun perform. Di Eropa sana pemain top aja butuh menit bermain bukan duit ataupun pengalaman????," tulis masperdipersib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini