Borneo FC Boyong 21 Pemain ke Markas Persib

Borneo FC Boyong 21 Pemain ke Markas Persib Ilustrasi logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC membawa 21 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan 20 Liga 1 2022/2023 yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis 26 Januari 2023.

Skuad Pesut Etam dijadwalkan akan bertolak ke markas Persib hari ini, Selasa 24 Januari 2023.

Menurut keterangan yang disampaikan sekretaris tim Borneo FC, Farid Abubakar, kondisi para pemainnya sangat baik usai bermain imbang tanpa gol melawan Barito Putera. Ia juga memastikan, tidak ada pemain yang cedera jelang lawan Persib.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Bomber Subur di Liga 1, David da Silva dan Matheus Pato

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus. Besok (hari ini-red) kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih," ungkap Farid Abubakar dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Dalam daftar pemain yang bertolak ke markas Persib, Farid Abubakar memastikan keikutsertaan Fajar Faturrahman yang baru saja pulih dari cedera.

Fajar diketahui mengalami masalah di bagian lutut kanannya saat bertemu PSIS Semarang di pekan 15 dan absen selama 6 pekan.


"Yang jelas Fajar dibawa ke Bandung. Artinya pelatih sudah mendapat lampu hijau dari tim medis tim, jika Fajar sudah siap dimainkan," ujar Farid Abubakar.

Ia juga berharap Fajar Faturrahman bisa memberikan kontribusi untuk lini belakang Borneo FC dan mengatasi masalah di sektor bek kanan.

Selama ini, pelatih Andre Gaspar harus memainkan Andy Harjito di bek kanan akibat absennya Fajar dan sanksi 9 pertandingan untuk Diego Micheils.

Baca Juga : Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa?

"Mudah-mudahan Fajar siap diturunkan. Karena kami melawan Persib yang punya daya serang kuat. Artinya pelatih punya pilihan tetap di bek kanan di laga nanti," pungkas Farid Abubakar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini