Persib Dihadapkan dengan Tantangan Baru

Persib Dihadapkan dengan Tantangan Baru Victor Igbonefo berlatih bersama tim di Stadion Siliwangi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dihadapkan dengan tantangan baru setelah berhasil menumpas Madura United dengan skor 0-1 di pekan 19 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2022.

Bukan soal lawan yang akan dihadapi pada pekan selanjutnya, tetapi motivasi berlipat dari lawan tersebut dan hasrat ingin mengalahkan Persib.

Hasrat tersebut muncul setelah Persib berhasil mencatatkan 11 pertandingan tanpa kalah semenjak tim ditangani Luis Milla.

Baca Juga : Aksi Kiper Persib I Made Wirawan Dipuji Bobotoh, Beckham pun Ingin Berguru

Menurut salah seorang pemain pilar Persib, Victor Igbonefo, Maung Bandung harus berkonsentrasi dalam setiap pertandingan agar tetap menjaga tren positifnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena itu merupakan tantangan baru untuk kita. Maka kita harus konsentrasi," ungkap Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Persib, kata Victor Igbonefo, juga harus fokus dan bekerja keras dalam setiap pertandingannya.

Termasuk saat menghadapi Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga : Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa?

"Jadi kami harus fokus. Kami sudah selebrasi kemarin, kemudian recovery. Kami sudah melihat dua game sebelumnya. Jadi, kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya," pungkas Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini