TERPOPULER: Pratama Arhan Dipastikan Tidak ke Persib Hingga David Da Silva Berpotensi Dicoret dari Skuad Persib vs Borneo FC

TERPOPULER: Pratama Arhan Dipastikan Tidak ke Persib Hingga David Da Silva Berpotensi Dicoret dari Skuad Persib vs Borneo FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 23 Januari 2023.

Pratama Arhan dipastikan tidak akan berlabuh di Persib pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kabar lainnya soal lokasi latihan Persib bikin salfok bobotoh dan David Da Silva berpotensi dicoret dari skuad Persib vs Borneo FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pemain Incaran Persib Berinisial AP Dipastikan Bukan Pratama Arhan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa waktu lalu, rumor soal pemain incaran Persib Bandung mencuat ke permukaan.

Nama pemain berinisial AP pun digadang-gadang akan menjadi pemain baru Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kode terkait sosok pemain baru Persib itu sendiri diungkap oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono.

2. Persib Kembali Berlatih, Foto-fotonya Bikin Salfok, Bobotoh: Latihan Dimana Ieu?

Persib Bandung kembali mempersiapkan diri jelang menghadapi laga di pekan 20 Liga 1 2022/2023. Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan yang dikabarkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 26 Januari 2023.

Marc Klok dkk melahap program latihan yang diberikan oleh tim pelatih pada sesi latihan yang digelar hari ini, Senin 23 Januari 2023. Kabar soal latihan tersebut juga disampaikan oleh Persib melalui media sosialnya.

"Fokus lagi untuk menatap laga selanjutnya ????," tulis Persib seraya mengunggah beberapa foto latihan.

3. David da Silva Berpotensi Dicoret dari Daftar Skuad Persib di Laga Kontra Borneo FC

Persib Bandung diterpa kabar kurang baik jelang menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023, Kamis 26 Januari 2023.

Kabar buruk tersebut datang dari penyerang asing asal Brasil, David da Silva yang mengalami masalah pada bagian paha depan.

Situasi yang dialami David da Silva tentu membuat Persib waswas karena top skor sementara Liga 1 itu, berpotensi dicoret dari daftar pemain yang disiapkan menghadapi Borneo FC.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini