Eks Pemain FC Utrecht Prediksikan Persib vs Borneo FC Akan Berjalan Sengit

Eks Pemain FC Utrecht Prediksikan Persib vs Borneo FC Akan Berjalan Sengit Pertandingan Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly sudah tak sabar menantikan pertandingan kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 2022/2023.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Menurut Stefano Lilipaly, laga Persib kontra Borneo FC akan berjalan menarik karena akan saling mempertemukan dua tim papan atas di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Dua Masalah yang Dihadapi Persib saat Meladeni Borneo FC

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan Borneo FC menduduki peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Stefano Lilipaly mengatakan kedua tim yang bertanding tengah dalam tren positif. Eks punggawa FC Utrecht itu menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan, sekaligus memutus tren positif Persib yang sudah diraih sebelumnya.


"Pertandingan besar dua tim atas semua suka pertandingan seperti ini, tim Borneo sudah siap semoga kita mandapatkan hasil yang positif itu yang paling penting buat kita," ujar pria berusia 32 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 25 Januari 2023.

Secara pribadi, pemain berusia 32 tahun itu memiliki target untuk bisa berkontribusi lebih bagi Borneo FC.

Apalagi baginya, laga ini akan dijadikannya sebagai momentum yang baik untuk membuktikan targetnya kepada semua pihak.

Baca Juga : Menanti Kemungkinan Datangnya Pemain Baru, Luis Milla Berharap Bek Kiri Berkualitas Gabung Persib, Siapa?

"Saya juga mau berkontribusi banyak untuk tim baru membuat saya harus lebih dari Bali United karena buat saya sendiri bisa kasih hasil maksimal itu yang terpenting buat saya," tutup Stefano Lilipaly.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini