Laga Persib vs Borneo FC Masih Belum Jelas, Teddy Tjahjono Ungkap yang Terjadi

Laga Persib vs Borneo FC Masih Belum Jelas, Teddy Tjahjono Ungkap yang Terjadi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC Samarinda hingga berita ini dipublikasikan, masih belum mengantongi izin dari pihak kepolisian. Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib sebagai tim tuan rumah masih menantikan perizinan dari pihak kepolisian setempat untuk menggelar pertandingan kontra Borneo FC Samarinda di Stadion Pakansari, Bogor.

Rencananya, duel panas tersebut akan digelar pada Kamis, 26 Januari 2023 di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 15.30 WIB. Sementara di website PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih tertera dilaksanakan pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : Pesan Luis Milla kepada Skuad Persib Jelang Bentrok dengan Borneo FC

"Kita mengajukan Pakansari untuk pertandingan besok, dan saat ini kita masih menunggu proses perizinan oleh kepolisian setempat. Kita tunggu hari ini hasil dari permohonan kita," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung pada Rabu, 25 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan ada sejumlah pertimbangan yang sepertinya tengah dimatangkan oleh kepolisian untuk menggelar laga tersebut.

Terlebih Persib mengajukan perizinan pertandingan tersebut dengan melibatkan suporter dan ini merupakan perizinan pertama Persib kepada kepolisian setempat untuk menggunakan Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga : Apresiasi Gojek School Creative Hub, Ridwan Kamil Dorong Pelajar Kuasai Ekonomi Digital, Hijau, dan Kreatif

"Yang pasti ini sesuatu yang baru bagi kepolisian setempat, ada pertimbangan dari keamanan, karena belum pernah (Persib main sebagai tuan rumah di Bogor), jadi perlu waktu untuk mereka proses perizinan," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, nantinya Persib tetap akan menghormati setiap bentuk perizinan yang dikeluarkan pihak kepolisian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini