Persib vs Borneo FC dengan atau Tanpa Penonton? Begini Kata Teddy

Persib vs Borneo FC dengan atau Tanpa Penonton? Begini Kata Teddy Bobotoh hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih menantikan kepastian perizinan dari kepolisian untuk menggelar pertandingan kandang melawan Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023.

Laga Persib vs Borneo FC rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Akibat belum adanya kepastian terkait izin dari kepolisian, publik pun, terutama bobotoh bertanya-tanya apakah pertandingan Persib vs Borneo FC bisa disaksikan langsung penonton atau tidak.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengatakan, apabila perizinan itu turun tanpa melibatkan penonton, maka Persib akan mengikuti aturan tersebut dan menggelar laga tanpa dukungan suporter dari kedua kesebelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum tahu, tunggu surat rekomendasi. Belum tahu, karena kita memang yang kita ajukan adalah main di Pakansari dengan penonton," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 24 Januari 2023.

"Kita ikuti aturan, ada aturan setiap stadion punya nilai masing-masing dan itu yang menentukan berapa kuota tiket yang dijual," tambahnya.

Baca Juga : 3 Pemain Borneo FC yang Menarik Perhatian Luis Milla

Namun apabila perizinan tersebut bisa digelar bersama penonton, maka sekiranya Persib akan segera menjual tiket sebanyak 60 persen. Ia juga menegaskan, sampai saat ini Persib belum menjual tiket untuk laga kontra Borneo FC Samarinda.

"30 ribu, kalau misal 30 ribu nilainya 60 persen. Tiket belum dijual. Potensi dateng penonton belum tau, tapi itu tidak mengurangi antusiasme penonton untuk menonton, karena kondisi tim lagi bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini