Persib Tidak Besar Kepala

Persib Tidak Besar Kepala Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan impresif ditorehkan Persib Bandung jelang laga melawan Borneo FC di pekan 20 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023.

Semenjak ditukangi oleh Luis Milla, Persib masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan, dengan rincian 9 kali menang dan 2 kali kalah.

Hasil ini cukup memberikan motivasi bagi para pemain agar tidak terjatuh di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Borneo FC Boyong 21 Pemain ke Markas Persib

Selain itu, hasil tersebut tak lantas membuat Persib besar kepala karena para pemain mengakui masih mempunyai kekurangan yang harus diperbaiki dalam setiap pertandingan.

"Sebelas pertandingan tanpa kekalahan tidak membuat saya, bahkan tim, besar kepala, merasa bangga. Sebab, kami merasa masih ada kekurangan. Jadi harus lebih diminimalisir lagi kesalahan," ungkap Henhen Herdiana dikutip dari laman resmi Persib.


Pada pertandingan kontra Borneo FC, Henhen Herdiana bertekad untuk lebih fokus tanpa melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak penting.

Pemain bernomor 12 itu juga menyiapkan mental karena persaingan di papan klasemen semakin ketat.

Baca Juga : David da Silva Berpotensi Dicoret dari Daftar Skuad Persib di Laga Kontra Borneo FC

"Di pertandingan nanti kami harus lebih fokus dan berusaha biar tidak melakukan kesalahan. Selain itu juga harus menyiapkan mental, karena persaingan semakin ketat dan kami harus siap tampil," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini