Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Borneo FC

Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Borneo FC Persib vs Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk pertama kalinya berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Itu setelah Persib mengandaskan Borneo FC Samarinda dalam pertandingan pekan 20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis sore, 26 Januari 2023.

Kemenangan Persib ditentukan gol David da Silva ketika laga baru berjalan 7 menit setelah memaksimalkan umpan Ciro Alves.

Baca Juga : Hasil Akhir Pertandingan Liga 1 Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Kuasai Puncak Klasemen

Dengan kemenangan ini Persib menggeser Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 39 poin dari 19 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib unggul 1 poin atas Persija dan PSM Makassar yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Persib juga memiliki keuntungan karena menyisakan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Persija dan PSM setelah laga melawan Bhayangkara FC pada pekan 18 ditunda.

Baca Juga : Profil Pemain Baru Persib Rezaldi Hehanusa: Golnya di Piala AFC 2018 Dinobatkan Jadi yang Terbaik

Tidak hanya itu, Persib juga memperpanjang catatan belum terkalahkan sejak dipimpin langsung pelatih Luis Milla menjadi 12 laga.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan tandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri,pada Selasa 31 Januari 2023.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Ricky Kambuaya karena mendapatkan kartu merah tidak langsung di laga kontra Borneo FC.**

Klasemen selengkapnya

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini